diterima google adsense dalam 2 hari

Hallo blogger kali ini saya akan membahas tentang bagaimana agar peninjauan google adsense hanya 1 sampai 2 hari saja. ketika anda sudah mendaftar google adsense anda hanya akan menerima link kosong dan dengan hati berdebar-debar anda menunggu email konfirmasi dari tim google adsense. namun sampai seminggu anda bahkan belum menerima email tersebut maka anda pasti akan bertanya-tanya.

kali ini saya akan memberikan cara agar cepat mendapat full aprove dalam waktu 1 sampai 2 hari tidak sampai seminggu. caranya cukup mudah

Baca juga perbedaan adsense dan adwords


1. anda masuk ke google adsense
2. silahkan anda login --> pasti anda menemukan keanehan bahwa terdapat garis merah yang bertuliskan



3. silahkan anda klik learn more
4. anda masuk ke support.google.com disitu terdapat banyak artikel yang menjelaskan tentang adsense dan berbagai macam peraturanya
5. silahkan scroll hingga sampai bawah maka akan terdapat pertanyaan seperti gambar dibawah ini


6. klik ya lalu buka semua link yang berhubungan dengan adsense dan lakukan hal yang sama

mungkin anda akan bertanya tanya untuk apa ? dengan mengklik ya google akan mengangap bahwa anda telah membaca semua peraturan dan tutorial tentang adsense sehingga kemungkinan mendapat email balasan dari tim google adsense akan lebih cepat.

Baca juga akun adsense hosted dan non hosted


mungkin cukup sekian tutorial saya kali ini apabila artikel ini bermanfaat dan ada yang ingin ditanyakan silahkan masukkan ke kolom komentar terima kasih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »